Resep: Tumini Tutug Oncom Nikmat

Tumini Tutug Oncom. Yuk simak dulu resep, bahan dan caranya disini. Anda sedang mencari info tentang resep Tumini Tutug Oncom?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang.

Tumini Tutug Oncom Lihat juga resep NATO (NAsi Tutug Oncom) enak lainnya. Resep 'nasi tutug oncom' paling teruji. Tutug oncom juga sangat cocok dipadukan dengan nasi bakar. Kalian bisa mencoba belajar membuat Tumini Tutug Oncom menggunakan 14 bahan dan 4 langkah. ini cara engkau memasak.

Berikut bahan Tumini Tutug Oncom

  1. menyiapkan Bahan cetakan tumpeng mini.
  2. berikut Kardus bekas (susu).
  3. kamu butuh Plastik tahan panas.
  4. menyiapkan Staples.
  5. menyiapkan Bahan nasi tutug oncom.
  6. menyiapkan 2 porsi nasi panas.
  7. kamu butuh Oncom kemangi (resepnya sudah).
  8. menyiapkan Pelengkap Tumini lainnya.
  9. menyiapkan Urap sayur (resepnya sudah).
  10. kamu butuh Sambal mangga (resepnya sudah).
  11. menyiapkan Rempeyek rebon.
  12. berikut Ikan asin gabus (opsional).
  13. berikut Tahu dan tempe goreng.
  14. menyiapkan Lalapan.

Nasi gurih yang dibakar dengan daun pisang ini dapat dikreasikan dengan tutug oncom yang akan membuat makan siang atau makan. Ketika mengkonsumsi nasi tutug oncom, perpaduan rasa gurih, asin, dan pulen akan semakin terasa di lidah. Terutama apabila oncom pecah di dalam mulut, rasa gurih pun tak tertahankan lagi. Mukbang nasi tutug oncom dan ayam baka

berikut langkah cara mengolah Tumini Tutug Oncom

  1. Siapkan bahan membuat cetakan nasi tumpeng mini, potong kardus susu membentuk persegi panjang lalu alasi dengan plastik dan staples ujungnya biar tdk geser-geser. Lalu Teluk kardus membentuk kerucut, dan staples deh. Sisihkan.
  2. Siapkan nasi panas (saya pakai beras merah dan beras putih) lalu masukkan oncom kemangi nya sesuai porsi nya saja. Aduk rata, segera masukkan kedalam cetakan yg sdh dibuat tadi, padatkan nasinya lalu taruh di atas piring saji.
  3. Tata pelengkap lainnya di atas piring saji. Dan siap disajikan...
  4. Pocan dulu😊 hepi besdey paders.

si ayang selalu bikin kegaduhan Подробнее. MAKAN BESAR Nasi Liwet Gurih, Nasi Tutug Oncom. Tutug oncom merupakan salah satu makanan khas daerah Tasikmalaya yang terbuat dari oncom yang diberi bumbu rempah. Wanginya khas dan kini mulai banyak diminati banyak orang di berbagai. Nasi tutug oncom or sometimes simply called tutug oncom, is an Indonesian style rice dish, made of rice mixed with oncom fermented beans, originally from Tasikmalaya, West Java.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana memasak Sambal oncom pedas Lezat

Resep: Sambel Oncom Nikmat

Bagaimana mengolah Sambal Oncom Kering (60) Gurih