Bagaimana memasak Krupuk mlarat sambel oncom khas cirebon Sedap

Krupuk mlarat sambel oncom khas cirebon. Wb Halo semuanya maaf seminggu kemaren saya belum poting video karena posisi lagi balik kampung di Cirebon, pas kemaren di Cirebon saya. Cara Membuat Krupuk ,Menjadi Juragan Krupuk Rambak Terigu. Lihat juga resep Krupuk mih siram sambel oncom enak lainnya.

Krupuk mlarat sambel oncom khas cirebon Keunikan kerupuk dari Kota Udang ini adalah pada cara menggorengnya yang masih Kalau belum sempat ke Cirebon langsung, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut cara membuat kerupuk melarat khas Cirebon. Mesin Potong Krupuk Otomatis Murah Kediri Kalimantan Malaysia Brunai Brazil Filipina. Kita bisa mencoba belajar mengolah Krupuk mlarat sambel oncom khas cirebon menggunakan 7 bahan dan 5 langkah. ini cara Anda memasak.

Berikut bahan Krupuk mlarat sambel oncom khas cirebon

  1. berikut 3 potong oncom yg oren ya.. hancurkan.
  2. kamu butuh 3 bawang merah.
  3. berikut 2 bawang putih haluskan.
  4. kamu butuh 5 cabe rawit haluskan.
  5. menyiapkan 1 terasi abc haluskan.
  6. kamu butuh 1 bungkus krupuk mlarat, di warung2 ada biasanya 2000 tinggal makan.. (krupuk yg d goreng pake pasir).
  7. berikut secukupnya gula merah, kecap, garam.

Kerupuk mlarat adalah kerupuk khas cirebon yang terbuat dari tepung tapioka, yang digoreng tanpa menggunakan minyak tetapi menggunakan pasir sehingga bebas kolesterol. kami menjual kerupuk ini dilengkapi dengan sambel asem yang merupakan sambel tradisional asli kota Cirebon tanpa. Kerupuk melarat bumbu serundeng khas cirebon mlarat. Hujan hujan jadi gampang Kalo udah stock krupuk udang khas cirebon. Tinggal goreng ga pake di jemur Cocok buat cemilan dan lauk Ayo yang suka cemal cemil Ping me ya.

berikut petunjuk cara mengolah Krupuk mlarat sambel oncom khas cirebon

  1. Tumis bumbu halus..setelah harum.
  2. Masukan oncom, aduk rata..
  3. Masukan air, kecap, gula merah, dan garam...
  4. Koreksi rasa.. Tunggu mendidih, tunggu dingin..
  5. Siram sambel oncom k atas krupuk..

Oh iya, krupuk ini biasanya dimakan dengan sambel misalanya sambel kacang, sambel rujak Harga Kerupuk Melarat. Berapakah harga krupuk ini, apakah bisa membuat anda mlarat hehehe. Dan saat ini, krupuk melarat sudah dikembangkan tidak hanya di Cirebon saja tetapi juga ada. Oncom merupakan sajian mirip tempe asal Jawa Barat. Oncom bisa diolah jadi aneka makanan, salah satu yang sederhana adalah sambal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana memasak Sambal oncom pedas Lezat

Resep: Sambel Oncom Nikmat

Bagaimana mengolah Sambal Oncom Kering (60) Gurih