cara mudah Membuat Sambal oncom kemangi Enak

Sambal oncom kemangi. INDRAMAYU #ONCOM #tempe #sambaloncom #sambalnusantara Assalamualaikum. Sambal oncom bisa kamu temukan hampir di seluruh restoran. Namun, kamu juga bisa membuat sendiri di rumah, dijamin makanmu jadi makin lahap.

Sambal oncom kemangi Resep Cara Membuat Sambal Oncom Pedas Lezat. Dari olahan sambal sampai gorengan, oncom selalu lezat dinikmati. Koreksi rasa, terakhir masukkan kemangi, aduk hingga kemangi layu. Kalian bisa mencoba belajar mengolah Sambal oncom kemangi menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. ini cara sampeyan membuat.

Berikut bahan Sambal oncom kemangi

  1. kamu butuh 2 potong oncom.
  2. menyiapkan 1 ikat kemangi.
  3. kamu butuh 10 butir cabai rawit merah iris.
  4. kamu butuh 10 butir cabai rawit hijau iris.
  5. berikut Haluskan.
  6. berikut 10 cabai merah keriting.
  7. kamu butuh 2 siung bawang merah.
  8. kamu butuh 3 siung bawang putih.
  9. kamu butuh Sedikit terasi.
  10. berikut secukupnya Garam.
  11. berikut Minyak goreng untuk menumis.

Resep Cara Membuat Sambal Oncom Pedas Lezat. Sambal Oncom Lenca Kemangi Simple Sedap Подробнее. Resep Sambal Oncom Pedas Lezat Dan Mudah Membuatnya Подробнее. sambal kemangi seperti ini paling enak jika disajikan dengan ikan goreng seperti pindang, bandeng Resep dan cara membuat sambel kemangi yang enak ala Dapur Bu Haji. silahkan dicoba resep. Ini teman makan yg bisa dipakai apa aja, makan pake nasi enak, buat isian lontong bisa, untuk isian combro apalagi, hmmm ngenah pisan kata orang sunda teuh.

berikut petunjuk cara memasak Sambal oncom kemangi

  1. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan cabai iris hingga matang.
  2. Masukkan oncom yg sebelumnya sudah dihancurkan aduk" terus jangan sampai gosong masak dengan api sedang.
  3. Terus masak oncom hingga hampir kering masukkan daun kemangi, angkat setelah daun kemangi layu. Sajikan dengàn nasi hangat plus tumisan sayur.

Bungkus bahan bumbu halus dalam aluminium foil. Resep sambal oncom merupakan salah satu jenis makanan tradisional khas Jawa Barat yang rasanya mirip dengan tempe akan tetapi yang membedakan ya itu untuk oncom sendiri terbuat dari kacang..kemangi - Resep Sambal Oncom ketan bakar - Resep Sambal Oncom basah - Resep Sambal Sambal oncom - Olahan Resep dan Cara Membuat sambal oncom yang enak, sedap dan Lezat. Ia adalah sambal kemangi nan wangi. Proses membuat sambal kemangi sebetulnya mudah saja. Dari tempoyak---sambal durian khas Sumatera Selatan---sampai sambal oncom; dari sambal nanas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana memasak Sambal oncom pedas Lezat

Resep: Sambel Oncom Nikmat

Bagaimana mengolah Sambal Oncom Kering (60) Gurih