Resep: Tumis genjer sambel oncom Enak

Tumis genjer sambel oncom. Kita makan bareng lagi ya hari ini, menunya enak bgt genxz, ada jengkol, genjer dan juga oncom, siapa yg ngiler yukkkk cuzz diambil.. Lele Nasi Liwet Oncom Sambal Tomat Dan Lalapan Masakan Kampung Makan Di Sawah Hallo teman teman kali ini kita akan masak Tumis Genjer , Pecel Genjer nya kebetulan pas lagi tumbuh di dekeut sawah mas pri , gak lupa sama sambel tomat dan lalapan nya. yang pengen kunjungi tempat. Tumis genjer sambel oncom. genjer, ppn oncom, cngek(bs d tmbh jk krg pedas), bawang merah, bawang putih, kencur, tomat kecil, garam.

Tumis genjer sambel oncom Tumis bawang, cabai dan daun salam. Masak ayam dengan api sedang hingga ayam matang bumbu meresap, balik sesekali agar resapan merata. Tumis Genjer Oncom Khas Sunda, makanan khas Sunda yang wajib untuk dicoba. Kalian bisa mencoba belajar memasak Tumis genjer sambel oncom menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. ini cara Anda memasak.

Berikut bahan Tumis genjer sambel oncom

  1. menyiapkan 1 ikat genjer.
  2. menyiapkan 1 ppn oncom.
  3. berikut 10 bji cngek(bs d tmbh jk krg pedas).
  4. kamu butuh 5 siung bawang merah.
  5. berikut 2 siung bawang putih.
  6. kamu butuh 1 ruas kencur.
  7. berikut 1 buah tomat kecil.
  8. kamu butuh sejumput garam.
  9. menyiapkan gula.

Tumis oncom kemangi leunca ini bisa bikin selera tergugah, apalagi kalau bumbunya ada kencur Oncom bisa diolah macem-macem ya, ditumis bisa, dipepes bisa, dibikin sambel bisa, digoreng bahan-bahan Tumis Oncom Kemangi Leunca. Baca juga : Tumis Ikan Salem Kemangi, Waspada. Resep Oncom Sambel Oleh Cita Fatimah Resep Resep Masakan Resep Masakan. Resep Cara Membuat Tumis Genjer Oncom Bandung Pedas Oleh Buatresep Blogsp.

berikut langkah cara membuat Tumis genjer sambel oncom

  1. Ptong2 genjer sesuai selera,lalu cuci bersih.
  2. Ulek semua bumbu,kemudian tumis hingga kalis...
  3. Lalu masukan oncom yg sdah d haluskan,tunggu sbntr kmudian masukan genjer,kasih air sckup nya.msak smpai layu,tmbah garam n gula...d rasa sdah pas rasa ny...angkat n sayur genjer siap d hidangkan😊🙏🙏.

Resep Oncom Goreng Bandung Oleh Rasamasa Com Craftlog. : Resep Tumis Genjer Oncom Bankjim. Details of Resep Tumis Genjer Oncom Bankjim. You can download and save this image for free. Panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih, cabai merah, garam, dan terasi hingga harum dan matang. Kali ini kami akan menyajikan masakan kuliner nusantara dengan bahan utama sayur genjer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana memasak Sambal oncom pedas Lezat

Resep: Sambel Oncom Nikmat

Bagaimana mengolah Sambal Oncom Kering (60) Gurih